Kamis, 20 Februari 2014

Obat Usus Buntu Tradisional

Obat Usus Buntu Tradisional Yang 100% Ampuh


Obat Usus Buntu Tradisional -, Sayangilah usus anda jika tidak ingin terkena usus buntu yang sangat amat mengerikan, karena usus buntu bisa dioperasi yang tak ingin anda rasakan.
ACE MAXS untuk menyembuhkan usus buntu sangatlah bagus karena ACE MAXS terbuat dari bahan alami yang bahan utamanya KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang telah diolah oleh tangan ahli di bidang kesehatan sehingga aman untuk dikonsumsi.

Penjelasan Usus Buntu:


Usus buntu merupakan keadaan dimana usus telah mengalami peradangan, membengkak, dan bernanah, hal ini menyebabkan usus buntu memiliki resiko tinggi untuk pecah. Faktor yang menyebabkan terjadinya radang usus buntu diantaranya masuknya benda-benda asing yang tidak tercerna dengan baik. Penyumbatan ini kemudian menyebabkan pembesaran jaringan limfoid. Penyumbatan atau pembesaran inilah yang menjadi media yang baik untuk berkembangbiaknya bakteri dan terjadi peradangan.

Gejala Usus Buntu :
  1. Nyeri pada ulu hati dan akan menjalar serta menetap di perut kanan bawah.
  2. Terjadi pembengkakan pada perut.
  3. Nafsu makan berkurang, sembelit dan mutah – mutah.
  4. Terjadi diare.
  5. Nyeri pada perut dan lama kelamaan kondisinya akan memburuk.
  6. Saat batuk, berjalan, bergerak bersin serta bernafas perut akan terasa sakit.
  7. Dinding perut akan terasa sakit jika ditekan dalam kondisi kaki dilipat.
  8. Demam, susah buang air kecil dan air besar.
Penyebab Orang Mengalami Usus Buntu:
  • Adanya penumpukan fases atau tinja dalam usus.
  • Kurang asupan serat pada lambung,
  • Usus terinfeksi virus atau bakteri.
  • Adanya penyumbatan pada usus.
  • Adanya pembesaran pada jaringan limfoid.

Ace Maxs Pilihan Tepat Untuk Obat Usus Buntu Tradisional Yang Aman


Obat Usus Buntu Tradisional Ace Maxs adalah obat herbal ajaib masa kini yang telah populer dimasyarakat karena keampuhannya dalam menyembuhkan segala penyakit kronis maupun non kronis.
Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah oleh tangan ahli dibidangnya yang mana Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat KULIT MANGGIS >>  Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE,mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat Daun Sirsak >> Daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kehasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Bahkan negara Korea juga telah melakukan penelitian terhadap daun sirsak dan mereka menemukan senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Demikianlah kilasan tentang Obat Usus Buntu Tradisional Ace Maxs yang saya sampaikan untuk anda yang ingin sembuh dari usus buntu yang sangat mengganggu anda.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WKM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WKM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Daftar Harga Ace Maxs 

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

*ANJURAN » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

CATATAN:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM  sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI  dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.



**Obat Usus Buntu Tradisional**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar