Rabu, 12 Februari 2014

Obat Liver Tradisional

Obat Liver Tradisional Yang Efektif

Obat Liver Tradisional-,Cara Mengobati liver dengan bahan herbal sangatlah baik untuk kesehatan tubuh anda, dan kami merekomendasikan obat herbal ACE MAXS yang terbuat dari kebaialkan alam kulit manggis dan daun sirsak yang aman untuk dikonsumsi karena ACE MAXS di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Gambaran Liver:


Liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat dengan mudah mengganti sel yang rusak, tetapi jika sel-sel cukup hilang, liver tidak mungkin dapat memenuhi kebutuhan tubuh. Liver bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi kritis dalam tubuh, hilangnya fungsi-fungsi dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada tubuh.

Pada umumnya penyakit liver dikenal sebagai penyakit yang berhubungan langsung dengan organ hati. Penyakit ini disebabkan oleh inveksi virus atau senyawa berbahaya dari bahan kimia, yang kemudian berkembang menjadi peradangan pada hati.

Gejala Penderita Liver:
  1. Seluruh kulit tubuh berwarna kekuning-kuningan, diantaranya adalah mata, telapak kaki ataupun telapak tangan. Jika tidak segera diobati maka kulit yang sudah berwarna kulit akan lama hilangnya.
  2. Air kencing yang dikeluarkan akan berwarna kecoklat-coklatan seperti warna teh.
  3. Sering mengalami yang namanya mual-mual dalam perut.
  4. Nafsu makan semakin berkurang, sehingga metabolisme tubuh akan terhambat.
  5. Kondisi berat badan semakin menurun.
  6. Sering juga muntah.
  7. Terjadi gejala diare.
  8. Warna ketika buang air besar kelihatan pucat.
  9. Biasanya perut bagian kanan atas akan terasa sakit.
  10. Mudah terasa lelah ketika bekerja, sehingga menyebabkan badan tidak nyaman dan
  11. Malas untuk beraktifitas.
  12. Mengalami gatal-gatal diseluruh bagian.
  13. Pembuluh darah akan semakin besar.
  14. Semakin rendahnya kadar gula yang dihasilkan oleh tubuh.
  15. Bagian-bagian otot akan terasa pegal-pegal dan sakit
  16. Kadang mengalami demam dan stres ringan
  17. Menurunnya gairah seks.
Penyebab Liver:
  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran.
  • Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
  • Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non-A dan non-B).
  • Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati.
  • Kekurangan gizi atau nutrisi
  • Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic.
  • Ketergantungan alkohol dan zat adiktif lainnya.
  • Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab.
Jika Gejala tan penyebab diatas ada pada anda, maka atasi dari sekarang juga dengan anda membeli produk dari kami ACE MAXS yang bisa meyembuhkan segala penyakit, termasuk liver yang anda derita.

Solusi ACE MAXS Dalam Obat Liver Tradisional Yang 100% Aman



Obat Liver Tradisional Ace Maxs adalah obat herbal masa kini yang ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit kronis mapun non kronis. Ace Maxs ini terbuat dari bahan pilihan KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang diracik oleh tangan tangan ahli dibidang kesehatan dan kualitasnya tak perlu diragikan lagi.

KULIT MANGGIS = Buah manggis disebut queen of fruits atau ratu dari segala buah karena memang kandungan gizi yang ada pada manggis melebihi dari buah yang ada dan memberikan khasiat bagi kesehatan dan kecantian. Pada buah manggis juga tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, kulit buahnya, dan kulit buahnya bisa diekstrak menjadi makanan maupun muniman yang berguna bagi kesehatan dan kecantikan. Bahkan kulit manggis khasiatnya melebihi yang ada pada dagingnya karena memiliki kandungan antioksidan super tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

DAUN SIRSAK = Daun Sirsak (Graviola diuji) secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Payudara
  3. Kanker Prostat
  4. Kanker Paru-paru
  5. Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Nah,,,luar biasa hebat bukan ACE MAXS ini, yang kandungannya sangat jelas dan amouh untuk liver yang anda derita.

Itulah sedikit gambaran tentang Obat Liver Tradisional Ace Maxs yang perlu anda rasakan sendiri khasiat dari ACE MAXS yang dijamin 100% ampuh atasi liver yang sedang anda derita.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WKM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:

WKM: Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Daftar Harga Resmi Ace Maxs:

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
*SARAN » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.




>>Obat Liver Tradisional<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar