Minggu, 02 Maret 2014

Obat Migren Tradisional

Obat Migren Tradisional Dari Bahan Kebaikan Alam

Obat Migren Tradisional -, Tepat sekali anda dalam situs yang akan membahas tentang Migren yang mungkin anda derita saat ini, kami rekomendasikan Migren dengan Ace Maxs yang bahan bahan utamanya KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang ampuh dalam menyembuhkan Migren yang anda derita.

Penjelasan Migren:


Migren atau sering juga disebut sakit kepala/pusing sebelah merupakan nyeri kepala berdenyut yang kerap kali disertai mual, muntah. Penderita biasanya sensitif terhadap cahaya, suara, bahkan bau-bauan. Sakit kepala ini paling sering hanya mengenai satu sisi kepala saja, kadang-kadang berpindah ke sisi sebelahnya, tetapi dapat mengenai kedua sisi kepala sekaligus. Penyebab migren diperkirakan adanya hiperaktiftas impuls listrik otak meningkatkan aliran darah di otak, akibatnya terjadi pelebaran pembuluh darah otak serta proses inflamasi. Pelebaran dan inflamasi ini menyebabkan timbulnya nyeri dan gejala yang lain, misalnya mual. Semakin berat inflamasi yang terjadi, semakin berat pula migren yang diderita.

Penyebab Datangnya Migren:
  1. Stress, gangguan tidur, puasa, hormonal.
  2. Cahaya berkedip dan sangat terang, wangi wangian, merokok, alkohol.
  3. Keju basi, cokelat, penyedap masakan, asam asaman, pemanis buatan dan kafein.
Agar Terhindar Dari Migren, tipsnya sebagai berikut:
  • Hindari Stres, Ini merupakan salah satu faktor utama penyebab terjadi stres. Untuk itu kurangi stres Anda dengan ,etofe relaksai.
  • Tidur Yang Cukup dan Teratur, Untuk itu pertahankanlah jadwal tidur yang ideal yang minimal 8 jam per hari. Apabila kurang atau melebihi maka akan memicu adanya penyakit migren ini.
  • Kurangi Mengkonsmsi Makanan Yang Mengandung Kafein dan Alkohol, Oleh karena itu bagi Anda yang hobi minum kopi atau alkohol kurangi kebiasaan Anda mulai dari sekarang.
  • Minum Secukupnya, Apabila Anda kekurangan minum maka akan memicu terjadi penyakit migren oleh karena itu disarankan minum air putih sehari sebanyak 8 gelas.
  • Lakukan pengobatan dengan obat penyakit migren dengan mengkonsumi obat herbal ace maxs yag terbuat dari bahan alami tidak menimbulkan efek samping sehingga aman untuk di konsumsi sebagai obat penyakit migren Anda.

Ace Maxs Untuk Obat Migren Tradisional Aman Dan Berkhasiat


Obat Migren Tradisional Ace Maxs merupakan minuman berkelas masa kini yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan pengawet alami yang sudah diuji oleh pakar kesehatan yang mana Ace Maxs produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

KULIT MANGGIS ini sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. selain itu kulit manggis juga mengandung antioksidan yanng mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita. DAUN SIRSAK terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhna penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni Bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh. BUNGA ROSELLA HITAM berpotensi untuk menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi. Apabila penderita hipertensi diberi asupan sari-sari kelopak bunga rosela selama 4 minggu, hasil dapat dilihat dengan adanya penurunan tekanan darah sistolik sebesar 11,2 % dan tekanan diastolik sebesar 10,7% setelah diberi terapi teh rosela selama 12 hari pada 31 penderita hipertensi.
Selain itu, potensi lain dari bunga rosella hitam adalah untuk menghilangkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, sehingga bukan tidak mungkin khasiat bunga rosella hitam dapat mencegah penyakit jantung koroner karena ia juga dapat membersihkan plak yang menempel pada dinding pembuluh darah. MADU sebagai bagan pengawet yang alami yang aman untuk tubuh kita.

Demikialah penjleasan sedikit tentang Obat Migren Tradisional Ace Maxs yang perlu anda coba jika anda sering mengalami migren, segeraaa pesan ACE MAXS dari produk yang 100% aman tanpa bahan zat kimia sedikitpun .

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WKM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WKM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Daftar Haega Ace Maxs Per Botol

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
*ANJURAN » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Baca Artikel ini : Obat Batu Empedu Tradisional



>> Obat Migren Tradisional <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar