Kamis, 18 September 2014

Obat Bronkitis Kronis Tradisional

Obat Bronkitis Kronis Tradisional 100% Ampuh

Obat Bronkitis Kronis Tradisional-, Jika anda punya penyakit bronkitis kronis yang belum sembuh, kami punya jalan alternatif bagi anda dengan cara menyembuhkan bronkitis kronis dengan minum "ACE MAXS" yang terbuat dari pilihan alam yang bahan utamanya kulit manggis dan daun sirsak.
Simak dulu artikel yang akan membahas "Obat Bronkitis Kronis Tradisional"

Gambaran Bronkitis Kronis:


Bronkitis ( bronchitis ) adalah peradangan (inflamasi) pada selaput lendir (mukosa) bronchus (saluran pernafasan dari trachea hingga saluran napas di dalam paru-paru). Peradangan ini mengakibatkan permukaan bronchus membengkak (menebal) sehingga saluran pernapasan relatif menyempit.

Bronkitis terbagi atas 2 jenis, yakni:
"bronkitis akut" dan "bronkitis kronis". Perlu diingat bahwa istilah akut dan kronis adalah terminologi (istilah) berdasarkan durasi berlangsungnya penyakit, bukan berat ringannya penyakit.

Gejala Bronkitis Kronis:
  1. Batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan).
  2. Sesak nafas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan.
  3. Sering menderita infeksi pernafasan.
  4. Bengek.
  5. Lelah.
  6. Pembengkakan pergelangan kaki.
  7. Wajah, telapak tangan atau selaput lendir berwarna kemerahan.
  8. Pipi tampak kemerahan.
  9. Sakit kepala.
  10. Gangguan penglihatan.
Jika Gejala di atas ada dalam diri anda yang terkena bronkitis kronis, perlu sekali atasi dari sekarang sebelum tambah parah, dan cara mengatasinya dengan minum ACE MAXS obat herbal pilihan Mo.1 masa kini yang paling ampuh.

Atasi Dengan Ace Maxs Untuk Obat Bronkitis Kronis Tradisional Yang Aman


Obat Bronkitis Kronis Tradisional Ace Maxs adalah obat herbal paling mujarab saat ini dalam berbagai penyakit, salah satunya brinkitis kronis. Ace Maxs ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah oleh tangan-tangan ahli dibidang kesehatan yang sudah terdaftar di  DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

KULIT MANGGIS ACE MAXS :: Kulit buah manggis ini sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. selain itu kulit manggis juga mengandung antioksidan yanng mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita.

DAUN SIRSAK ACE MAXS :: Daun sirsak juga mempunyaki khasiat yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak yang rasanya pahit itu ternyata memiliki kekuatan 10.000kali lipat dibandingkan dengan kermoterapi dan adriamicin. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, anno muricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat anti inflamasi, antibakteri, antikanker, dan antitumor.

Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak yang di sebut Annonaceous Acetofenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Demikianlah kilasan tentang Obat Bronkitis Kronis Tradisional Ace Maxs yang kami rekomendasikan untuk anda yang terkena bronkitis kronis yang perlu diatasi dari sekarang sebelum terlambat, maka ayo atasi dengan minum ACE MAXS yang 100 % aman tanpa efek samping.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:
    WKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WKM : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Daftar Harga Resmi Ace Maxs:
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
*ANJURAN » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.



**Obat Bronkitis Kronis Tradisional**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar