Selasa, 28 Januari 2014

Obat Gondok Beracun Tradisional

Obat Gondok Beracun Tradisional Yang Ampuh

Obat Gondok Beracun Tradisional=> Ingin sembuh dari gondok beracun yang anda derita? Tapi belum menemukan obat yang cocok bagi anda? Kami agen distributor resmi menyarankan pada anda untuk mengatasi gondok beracun dengan minum ACE MAXS obat tradisional masa kini yang ampuh dalam berbagai penyakit kronis maupun non kronis yang tuntas sampai ke akarnya!!!

Penjelasan Gondok Beracun:
Penyakit Gondok adalah suatu penyakit yang terjadi karena adanya pembesaran kelenjar gondok atau tiroid, yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan. Secara umum penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun tau hipertiroid. Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama¬kelamaan akan menjadi gondok beracun. Pada umumnya gondok biasa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yodium pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli atau kebutaan.

Gejala Gondok Bercaun:
  1. Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah.
  2. Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan.
  3. Selera makan menjadi berkurang.
  4. Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali.
  5. Suhu badan menjadi tinggi.
  6. Seringkali merasakan dengungan di telinga.
Penyebab Gondok Beracun: Kekurangan yodium pada makanan yang dikonsumsinya. Hal ini juga akan berdampak pula pada ibu yang tengah mengandung, dimana apabila seorang ibu yang tengah mengandung mengalami kekurangan yodium maka bayi yang dikandungnya akan beresiko meninggal dunia dan apabila bayi tersebut dilahirkan, maka akan menyebabkan terjadinya keterlambatan mental atau bahkan dapat menyebabkan tuli pada bayi yang dilahirkannya.

Obat Gondok Beracun Tradisional Dengan Ace Maxs Paling Ampuh Masa Kini



Obat Gondok Beracun Tradisional Ace Maxs merupakan obat tradisional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi modren yang masih terjamin kualitasnya yang mana Ace Maxs ini di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kandungan Kulit Manggis :: Kulit manggis terdapat zat antipoliferasi untuk menghambat tumbuhnya sel kanker. Selain itu, ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis sebagai penghancur sel kanker. Itu merupakan salah satu khasiat kulit manggis dalam melumpuhkan kanker, apalagi khasiat kulit manggis dalam menuntaskan penyakit gondok pasti sangat luar biasa. Kulit manggis memiliki senyawa aktif yang bernama xanthone, xanthone ini juga mampu melawan beberapa jenis penyakit kanker.

Kandungan Daun sirsak :: Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kemampuan Obat Gondok Beracun Tradisional yang sangat baik dalam membersihkan, memberantas, menghambat dan membunuh perkembangan sel tidak sehat secara selektif, yaitu tanpa merusak sel baik yg berfungsi penting dalam tubuh.

Demikian penjelasan mengenai Obat Gondok Beracun Tradisional Ace Maxs untuk anda yang saat ini membutuhkan informasi untuk mencegah gondok beracun yang anda derita, untuk itu kami rekomendasikan minum ACE MAXS dalam masa penyembuhan obat gondok beracun yang anda derita..

Buruaan beliii dan rasakan manfaatnya Ace Maxs Obat tradisional paling ampuh yang baru2 ini dalam mengatasi penyakit kronis maupun non kronis,,

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WKM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


WKM : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Daftar Harga Ace Maxs Per Botol

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

*SARAN » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Baca juga artikel ini: Obat Batu Empedu Tradisional


by: **Obat Gondok Beracun Tradisional**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar